Kenali Perbedaan Pengiriman Kargo dan Reguler untuk Kirim Barang

Kenali Perbedaan Pengiriman Kargo dan Reguler untuk Kirim Barang

Saat ini mengirim barang jarak jauh telah menjadi suatu kebutuhan di masa yang serba digital. Jasa pengiriman kini menjadi andalan dan jadi dibutuhkan di dalam memenuhi kebutuhan pengiriman barang. Layanan pengiriman kargo atau cargo dan pengiriman reguler bisa dimanfaatkan untuk pengiriman barang cocok kebutuhanmu. Lalu, apa perbedaan pengiriman kargo dan reguler?

Baca Juga: Kabar Baru! Kini Bisa Kirim Tanaman Hias bersama dengan Pengiriman Paxel
Bedanya Pengiriman Kargo dan Reguler
Perbedaan yang utama terhadap layanan pengiriman Kargo atau Cargo dan Reguler adalah kuantitas berat barang yang bisa dikirim. Pengiriman Kargo adalah layanan pengiriman barang bersama dengan kuantitas berat dan ukuran yang besar. Sedangkan, Pengiriman Reguler adalah layanan pengiriman barang satuan bersama dengan berat dan ukuran yang tidak amat besar.

Selain kuantitas berat dan ukuran paket, tersedia beberapa perbedaan pengiriman Kargo dan Reguler yang harus Kamu ketahui untuk pengiriman barang bersama dengan di antaranya sebagai berikut Cargo Jakarta Bali .

1. Jenis Paket
Layanan pengiriman Reguler kebanyakan melayani pengiriman barang yang beratnya relatif enteng bersama dengan ukuran yang tak amat besar. Pengiriman reguler cocok digunakan oleh individu maupun seller di dalam mengirim paket seperti barang fesyen, aksesoris, product kesehatan dan kecantikan, peralatan gadget hingga makanan.

Baca Juga: 5 Cara Mengirim Makanan ke Luar Kota Dengan Aman
Sedangkan, pengiriman Kargo cocok digunakan untuk pengiriman barang di dalam kuantitas banyak maupun barang yang berat dan berukuran besar. Jenis paket yang bisa dikirim bersama dengan pengiriman cargo di antaranya seperti barang furnitur, bahan pokok, hingga barang bersama dengan kuantitas besar atau barang berat dan besar lainnya.

2. Tarif Ongkir
Perbedaan pengiriman Kargo dan Reguler seterusnya adalah tarif ongkirnya. Melayani pengiriman barang yang besar, tarif pengiriman Kargo kebanyakan dihitung berdasarkan berat barang per 10 kg supaya tarifnya lebih murah untuk kirim barang besar. Biasanya, tarif Kargo dapat lebih murah kala Kamu mengirim barang bersama dengan berat lebih berasal dari 10 kg.

Sementara itu, tarif pengiriman Reguler kebanyakan dihitung berdasarkan berat paket per 1 kg. Dengan layanan Reguler Paxel, Kamu bisa kirim paket reguler lebih hemat bersama dengan tarif ongkirnya yang FLAT hingga 5 kg. Pada Jasa Pengiriman Paxel, tersedia juga layanan pengiriman lainnya menjadi berasal dari pengiriman Same day, Next day, hingga PaxelBig dan Instant.

3. Estimasi Waktu Pengiriman
Perbedaan pengiriman Kargo dan Reguler yang terakhir adalah estimasi kala pengiriman barang. Estimasi kala pengiriman Kargo dapat relatif lebih lama dibandingkan pengiriman reguler karena menanggulangi barang berukuran besar di dalam kuantitas banyak. Estimasi kala pengiriman kargo yang dibutuhkan kebanyakan capai 3-14 hari. Adapun layanan pengiriman Reguler bisa mengirimkan barang bersama dengan estimasi kala pengiriman lebih cepat sepanjang 2-3 hari.

Baca Juga: 4 Layanan Pengiriman Antarkota Paxel, Ada Sameday Delivery hingga PaxelBig
Itulah perbedaan pengiriman Kargo dan Reguler menjadi berasal dari berat dan ukuran paket hingga estimasi pengiriman paket. Bicara pengiriman barang yang besar dan berat, Kamu juga bisa lho manfaatkan PaxelBig yang merupakan layanan pengiriman paket bersama dengan berat hingga 20 kg dan dimensi maksimal 80 cm (salah satu sisi).

Layanan PaxelBig untuk Kirim Paket Besar
Nikmati layanan PaxelBig yang menawarkan bermacam kelebihan supaya memudahkanmu di dalam pengiriman barang besar dan berat bersama dengan di antaranya sebagai berikut ini. Paketmu dijemput dan diantar bersama dengan safe hingga tujuan manfaatkan Mobil Van Paxel atau Taksi

Pengiriman di dalam dan luar kota bersama dengan dikirim Sameday/Next day
Proses pengiriman dan lacak paket lebih enteng lewat aplikasi Paxel
Tarif ongkir yang ekonomis, yakni menjadi Rp 2.000/Kg (diatas 10 kg) bersama dengan berat hingga 20 kg dan dimensi paket maksimal 80 cm (salah satu sisi)
Gratis ongkos asuransi pengiriman hingga Rp 1.000.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *