Corong Melalui Instagram

Membuatnya sederhana adalah yang terbaik. Saya telah berbicara tentang corong digital atau online sebelumnya. Ada beberapa aspek atau bagian dasar yang membentuk corong, dan corong tertentu mungkin memiliki beberapa, banyak, sebagian besar, atau bahkan semua majalahponsel.org bagian yang terpasang di dalamnya. Bagian-bagian itu mungkin termasuk:

Sebuah iklan, atau beberapa cara untuk menarik prospek untuk memasuki corong
Sebuah judul
Salam
Pernyataan masalah yang Anda pecahkan
Solusi yang Anda berikan
Penawaran Anda
Pengumpulan informasi kontak
Koleksi pembayaran
Halaman ucapan terima kasih
Pesan konfirmasi
Satu atau lebih pesan pendidikan atau membangun hubungan
Penawaran Anda mungkin termasuk –
– penawaran utama
– sebuah peningkatan penjualan
– penjualan turun
– penjualan silang
Corong pembuatan prospek yang singkat & sederhana dapat terdiri dari pernyataan masalah, tawaran magnet prospek, kumpulan informasi kontak, dan pesan terima kasih/pengiriman. Itu selalu yang terbaik untuk “menyerang selagi setrika panas,” seperti yang mereka katakan, dan menawarkan sesuatu untuk dijual segera setelah Anda mengumpulkan informasi kontak mereka, tetapi kami akan membahasnya dalam beberapa menit.
Sekarang dimungkinkan untuk membuat corong langsung di dalam aliran Direct Messaging Instagram, menggunakan perangkat lunak otomatisasi DM. Lalu lintas sering kali menjadi satu-satunya masalah dan pengeluaran terbesar bagi mereka yang membuat corong. Setiap akun Instagram dengan 10.000 pengikut atau lebih sudah memiliki potensi aliran lalu lintas yang stabil.

Alat otomatisasi DM (agensi pemasaran saya menggunakan alat yang disebut Chatmatic) memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan percakapan dengan prospek, berdasarkan DM akun Instagram mereka. Chatmatic juga memungkinkan Anda memulai percakapan dengan seseorang yang berinteraksi dengan postingan atau Instagram Story yang telah mereka posting.

Percakapan adalah corong – Anda tidak memerlukan halaman yang rumit, atau bahkan mengalihkan prospek dari Instagram, tempat mereka merasa nyaman. Alat otomatisasi DM memungkinkan untuk menawarkan pilihan prospek (“Apakah ruang bawah tanah Anda terlalu basah, atau terlalu kering?”, “Kemeja ukuran apa yang Anda kenakan? Kecil, Sedang, Besar, XL, XXL” dll.), mengumpulkan kontak informasi seperti email atau nomor ponsel, dan bahkan mengirimkan file atau informasi digital dengan menawarkan tombol dengan URL tersemat.

Karena alat otomatisasi DM dapat mengumpulkan informasi kontak (nama, email, nomor ponsel, tanggal lahir, dll.), Anda kemudian dapat memindahkan informasi ini ke daftar email atau basis data kontak serupa. Yang terpenting, Anda dapat menggunakan corong di Instagram untuk menjangkau kembali prospek Anda dalam waktu 24 jam dan menawarkan untuk menjual sesuatu yang terkait dengan masalah yang ditangani corong Anda. Sebagai contoh, katakanlah Anda menjual solusi pemanas & pendingin rumah tangga, dan percakapan otomatis Anda adalah tentang masalah ruang bawah tanah calon pelanggan. Setelah Anda mengumpulkan info kontak mereka, Anda dapat menawarkan mereka PDF tentang ruang bawah tanah, dan mengapa penting untuk menjaga mereka pada suhu dan tingkat kelembapan yang konstan. Dalam jendela kontak 24 jam Instagram, Anda dapat menindaklanjuti prospek tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *